Random notes #39


Days have been pretty much alike these couple of days,
tiap hari ya rutinintas aja isinya.
pagi anter arka, kerja, senin selasa jumat sekolah,
the rest of the evenings i did the groceries atau ke gym,
wiken... yeaaahhh... that's the only thing excites me these days.

last week we went to monas btw, iseng berlebihan.
arka pingin liat monas katanya. yaudah deh, berangkat.
happy grandparents are tagging along.
okei, parkir di IRTI aja kaya turis, lha kok jauh ya dari monas!
hahaha... mom injured her knee, she can't walk very far,
ahirnya kita ngandong ajadeh. okeee...
naik duluan ya kakek nenek sama bocils, abis itu erw,
andong nya doyong hahaha. off we go, keliling monas!


ternyata cukup berpolusi ya keliling begitu,
not to mention andong kita hampir kesamber bis. plehhh.
pas turun itu kaki gue semutannn, makkk! lain kali erw suru lari ajadeh.
abis itu kita jajan yuk! 
kata bapak gue, yang udah mbuka termos teh, while we were still in the garage.
okekkk...
es krim ragusa ajah. tutup cyin. hahaha...
yaudah pindah ke pisa es krim aja.

always love the gelato, food are so so.
service SUCKKK big time.
mie goreng gue salah dicatet, when we re-ordered,
it never come. kecewa akuh. BAH. BAH BAH BAH. BAH.
the thing is, you don't mess with hungry toddlers.
you just don't.
apalagi ada hungry mommy. so again, it was a BAH.
we stuffed the kids with pizza and lasagna, then with banana split.
hhh... sebel.

kids love the outdoor ambiance, lari sana lari sini,
terus kejeduk jeduk kursi besi, ganti ganti nangis nya.
halahhh. terus gue liat tong sampah besi ya,
gue suruh aja pada ngaca disitu hahaha.
works like magic for like 5 minutes.
pada jongkok, ketawa ketiwi liat bayangan muka masing masing.


then the excitement were fading during working days. *sigh*

oh wait, tuesday was ok. kelas entrepreneurship menyenangkan ya.
young faculty member, he has PhD, bermuka mirip imposibru guy,
likes to tell stories between subjects, terus kalo lagi cerita suka bilang:
what the fuc* sambil ketawa ketawa.
wow, absurd... but i like this guy.

and the rest of days were blablabla,
until the end of weekdays. yeayyy, menyambut wiken lagi hahaha.
yang bikin estimeva adalah, on friday, i had morning meeting,
eh starbucks nya setengah harga. okek, sip.
lalu makan siang bareng klien yang manis manis,
abis itu off to tangerang for pajak thingy.
diluar dugaan, petugasnya ramah ramah bangettt, friendly abis.
ngelayanin gue sambil ketawa ketiwi, dan cepet.
wow... good job guys, proses nya udah mirip sama di bank,
pake nomer antrian, petugas juga tak tek. happy.
perjalanan pulang pergi yang jauh itu diisi dengan bobok bobok siang.
hahaha, bliss.
kelas juga easy breezy, after class, 
the guys went to starbucks for the half priced coffee.
yowislah aku melu hahaha *murahan anaknya*
went home at midnite, hati riang ringan dan senang. hamdalah. 

kemaren sih diem diem aja dirumah sebenernya,
jam 11 an ikut ipar gue, wisata kuliner keee... senopati ajah hahaha.
gue laper gilakkk cuma sarapan tomat 1 butir sama susu segelas,
rasanya udah ngambang ngambang puyeng keliyengan. hiks.

this time is kambing bakar cairo.
gue agak hawatir, ini anak anak bisa ngga ya ngunyah kambing?
mmmh, biar aman, pesen mie goreng juga deh.
oke... pas kambingnya dateng di hot plate, gue udah pingin nggragasss.
tapi anak anak juga lapar, uhuk. dan kita ngga bawa nanny ya.
baiklahhh... demi kasih ibu kepada beta,
ibu mimut menunda makan dulu.

arka minta dipangku, soalnya gengsi sama raia kalo pake baby chair,
tapi ngga nyaman kalo kursi nya gak diganjel.
okei nak... come here.
gue suwirin daging kambing, pake nasi sama kecap.
ih, nambah! hahaha...

kinan on the other hand, pertamanya gue kasih mie goreng.
lhaaa, drama... kepala menga mengo, mulut ditutuppp...
malah sibuk ngeliatin baby di meja sebelah.
gue rasain mie goreng nya, oh gak enak. pantesan poni mogok.
lain kali jangan pesen MIE di tempat jualan KAMBING, mbak.
ganti haluan, gue suapin kambing suwir sama nasi & kecap.
lancarrr jayahhh.
ipar gue pusing hahaha... acaranya makan bersama nya heboh gilak.
next, mampir ke toko cupcake warna kuning hihihi, minilovebites.

malemnya aku diajak datenight sama erw, hihihi.
star trek into darkness.
to be honest, i like khan more than kirk.
but overall, still, an entertaining movie, seger liat yang cakep cakep.

sunday was a quiet day.
tadinya mau ke rumah mamah... makan siang bersama terus pulang.
ehhh di jalan, arka rewel dong, kayanya si karena laper,
bilang mau bobo aja dirumah lah, ngga mau sekolah lah,
adooo... ahirnya kita cuma ke hero emerald, beli sayur.
terus delivery padang, leyeh leyeh se sorean nonton natgeo tetang the artic,
and still, 1 assignment and 1 online discussion tonight, 
before watching sherlock holmes game of shadow.

oh well, gajian is around the corner, 
my wedding anniversary is too, 
the camel princess will be home for vacation,
and we're heading to the beach soon.

jadiii, inhale, exhale, let's embrace monday!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA