Kinan: makan babon

kinanponpon kan udah lancar ngomong ya,
makin jadi kesayangan si erw kayanya,
kalo lagi jalan jalan, kinan digendong, terus dia berdua gandeng gandengan,
malem malem bapaknya cerita,
"tadi pas jalan jalan aku digandeng terus sama kinan... seneng deh."
gue nyengir...
"lhahhh, biasa aja kali, makanyaaa, sering sering ajak jalan jalan dong."
*terkode 2013*

sekarang sekarang lagi seneng makan abon,
kalo lagi pingin, dia bilang

"mamah, deknan mau makan babon."

OOOY, abon nakkk. bukan babon hahaha.

kadang kadang minta ke sekolah, ketemu bu guru.
kalo ditanya: sekolah dimana?
dia jawab: di te-be-em.
terus gue nanya: kalo di sekolah main sama siapa?
dia bilang: sama mba gulu.

ahaha!!! mentang mentang bu gurunya masih muda kinyis kinyis,
dia sebut sebagai mbak.
keliatannya udah siap sekolah sih, kalo nganter arka, dia harus ikutan turun,
terus main pasir.
kalo arka pulang sekolah, dia juga harus ikut nyamperin sampe depan kelas.
pas mas nya keliatan, dia berdua cium ciuman, terus pelukan.
huuu, kalo lagi rebutan lego aja... cakar cakaran. blah.
kadang kadang arka minta cium, tapi kinan ngga ngerti,
jadi pipi ketemu pipi hihihi, ngikik deh liatnya.
kaya ibu ibu arisan yah cyinnn, cupika cupiki.

bismillah semoga juli nanti lancar yah kin, sekolahnya.
kalo gak lancar, mamah nangis ajadeh, udah bayar soalnya, nak!

tapi ya tetep, gue masih belom bisa tegas sama dia.
masih juga belum menemukan cara ter-efektif.
selama ini kan kalo gue mau tegas mukanya gue pegang menghadap gue,
terus dia pastiii matanya muter muter, terus mengalihkan pembicaraan.

eh kemaren nambah dong...
jadi mukanya gue pegang, terus gue hadepin eye to eye.
you know what, pertama dia monyong monyong,
"mamah, ciyum, mamah."

gue diem aja *masih kuat iman*
sambil gue terusin wejangan.
second attemp, tiba tiba dia tutup mukanya sendiri pake dua tangan,
terus tangannya dibuka lagi.
"cilukba duluuu, mamaaah."

WOYYY, gimana inih, kok gagal total gini sesi tegas nya.
hadehhh... stop it, kin! stop it.
kacawww deh metode metode gue.

mana sekarang rambutnya udah bisa dikuncir ponytail,
kemaren poni nya gue pinggirin jadi poni miring gaul gituloh.
ehhh mukanya kok tiba tiba ngga bayi lagi ya? kaya anak 4 taun aja gitu.
ini gimana ini? kok anak bayik, tapi mukanya gak bayik lagi sih?


baru dua taun lebih sebulan loh kin, jangan cepet gede yah.
ih, cepet bangettt kalo anak udah 2 taun, tiba tiba gede aja gitu.
nah, kin, nanti kalo tiba tiba kamu ada yang naksir, mamah repottt,
repot menjinakkan bapakmuh yang pastinya require interogasi ala FBI.
yoi, lebai abesss... lebei kaya istrinya. suami estri kok lebai...
yah, namanya jugak jodoh ya bok.
hahaha... asli ini closingan nya random amat

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA