Kemana? Ke mayoran

bosen yaaa kalo gue bilang hari hari gue selalu didera dera peribetan,
idup bak peserta amazing race, kesana kesini ini itu,
wiken pun sama aja, tapi bedanya peribetannya menyenangkan!
biasanya, disusun dulu to do list nya. yaitu study grup minggu pagi,
spend the time with the kids, belanja mingguan, kalo masih ada waktu,
kentjannn. ohoho.

hari ini, setelah acaranya ganti ganti, kita anterin erw keee...
mayoran... hahaha!
ke kemayoran, Indonesia International Montor Show tefatnya.
erw has been dying to go here, gue sebagai estri solehah,
ahirnya memutuskan untuk nemenin. tapi ksian anak anak kalo ditinggalin.
yaudah tadi pagi jam 10 an kita jalan, destination plaza senayan,
mau ikut shuttle aja. pasti anak anak seneng, karna naik bis.
baru jalan bentar dari rumah, arka minta bobo, adiknya masi ngoceh ngoceh.
setelah puas liatin gue pake lipstik, dan insist minta cap bibir, dia nyusul,


di ps, bis nya belom dateng, tapi udah rada banyak yang antri. gulp.
pas bis nya dateng, bener aja kan... pada rebutan.
kaga peduli ini gue bawa 2 balita... hajar blehhh pada rebutan naik.
as predicted, kita gak dapet duduk.
erw nyempil pas di depan pintu, pegang arka,
gue kebagian bediri sama kinan passs di row pertama penumpang.
bapak bapak yang lagi duduk sempet baik banget geser pantat,
nawarin kinan untuk duduk bareng dia. tapi poni nggak mau.
huhuhu... jadi sepanjang jalan SEJAM BOKKK!, dia berdiri,
sampe ahirnya pegel sendiri, duduk di kaki gue.
Penumpang lain yang ga dapet duduk juga setali tiga uang,
Dua mas mas duduk di atas mesin gelisah, pantat panasss ya bokkk.
Bapak bapak nyempil pas dibelakang erw kepalanya musti miring terus,
Karna dia tinggi. Uhuuu rasanya pingin bagi bagi salonpas waktu ahirnya nyampe.
Hadohhh... Semuanya pasti pingin bilang "pegelnyooo" mana gue kaga dapet AC.
hufff, jadi gerahhh, plus agak pengappp. dan agak jauh yeee ternyata.

dulu dulu, pasti gue udah semaputtt, asli deh.
kalo udah semaput, considering bis nya udah penuh banget,
kayanya gue akan end up dipangku pak supirrr hahaha.
tapi tadi beda loh! i don't know, maybe the exercise i've been doing.
kuat aja sampe tempat tujuan, cuma agak cranky aja hahaha.
tangan pegel pegangan, kaki pegel jugak bediri.
oh well...
begitu sampe, anak anak langsung bilang laper,
terpaksa beli sosis goreng termahal di dunia, ganjelin perut anak anak dulu.
gue minum air gula supaya seger lagi, abis itu kita siap jalan jalan.
di dalem... yaaa... gitudeh. banyak mobil ya hahaha.
erw bolak balik nanya ke gue, ini gimana? itu gimana?
kamu suka ini? kamu suka itu? ini keren, itu keren...
buat gue, they're all the same hahaha... jadi aga susah juga nanggepinnya.
karna gue sama sekali ngga ngertiii, cars to me, is like shoes to erw.
just look at my clueless face!!!
all i see was people, cars, ladies in minis, and more people. udah gitu ajah.



yang jelas anak anak senaaang foto di mobil patroli, terus liat dalemnya ambulans.
biasanya cuma bisa liat mobil ini lewat di jalan ajahhh.



selesai muter liat liat, kita emang ngga rencana lama disini,
takut ketinggalan bis! hahaha... jadi langsung bungkus makanan aja,
pas naik bis, masih kosong. horeee... kata pak supir kita boleh tunggu di dalem,
yaudah lumayan sambil suapin anak anak.
kita beli minuman varian nu green tea yang buah buah gitu, lupa namanya apa.
iseng gue liat tutup botolnya. EH!!! DAPET 1 BOTOL GRATIS HAHAHA.
syenengnyaaa, ga pernah menang ginian seumur idup hahaha.
Hadiah dari Allah untuk istri solehah *benerin kerudung*

di bis, pada teparrr... tidurrr semuanya. tadinya mau jalan jalan di ps batal,
langsung balik aja, dropin anak anak, karna gue musti cicil kerjaan tesis bareng temen.
dan kalo dirumah pasti ngga akan kerja, karna keburu direcokinnn hohoho.
jadi kita berdua nyangkut di signora pasta hahaha, late lunch date berkedok tesis.
a happy day indeed, selalu seneng kalo kita bisa pergi berempat dan anak anak manis.
abis makan, iseng pesen kopi kopi manis sama dessert. nyammm!
langsung sykpe-an, dan kembali keee... laptop. derita anak kuliyahannn, hyukkk mareee!

eh tebakan jayus dulu... mobil apa yang genit?
jawabannya mazda.
karna kalo liat lelaki, dia akan bilang "mas... daaagh" sambil melambai genit.
ngahahaha... have a great weekend darlings!


Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA