Tune into: SORE

udah lamaaa suka banget sama sore, the band.
and yes, the time of the day too...
lagu yang dulu pergi tanpa pesan, di film berbagi suami,
adohhh... pas bangettt sendunya.

entah kenapa ya, mungkin emang selera gue nenek nenek,
seneng banget sama lagu lagu macem nya mereka ini,
udah gitu sekarang sekarang ini ketemu lagi lagu ciamik nya mereka,
judulnya ssst.
iya aneh ya hahaha, judulnya nyuruh diem hahaha.
ngga mikir panjang, langsung pencet pencet itunes,
sekarang aku udah bisaaa beli lagu di itunes hihihi!

hari ini, hectic minta ampunnn, udah gitu nanti malem ada study grup.
*gulp*
i miss my babies even more, i miss jogging, and i miss having long talk with erw,
selalu yaaa, jumat jadi titik ujung perjuangan...
but i'm okay.
ya kalopun ngga oke, palingan aku nyampah di blog terus sedih,
terus makan go curry, terus sehat lagi hahaha.
tapi hari ini, biarpun super gila kerjaannya dan masih banyak kerjaan sampe malem nanti,
asik banget ada lagu lagu ginian, bisa di loop terus sepanjang hari.

orang orang kaya gini selalu bikin gue amazed,
they're blessed with such talent, yang bisa bikin orang lain hepi.
gile... some superpower.
makanya abis denger lagu lagu macem kaya gini,
biasanya mood gue jadi jauhhh lebih baik, lebih tenang,
i feel like i fell in love all over again with life,
and all that crappy things that i have to deal with.

jadi sekarang, selain ngga sabar menyambut sore,
biar cepet malem-cepet study grup terus cepet pulang...
yuk kita nyanyi dulu.
adanya di yutub nyang iniii hahaha, dan agak ngga nyambung hahaha...
yaudah ditutup aja matanya, tapi kupingnya jangan loh.

gih bikin teh anget dulu, kalo masi ada sisa kastengel lebih bagus,
kalo ngga ada, kerupuk aci juga gak papa.
duduk, pasang headphone, setel.

selamat nyore ya darlings, quick go finish your work for the day,
and go back home to the arms of the loved ones.
i can't wait for my turn tonight.
kisses!


Comments

PoppieS said…
aku lagi suka sekali yang Bantal Keras... nu fave deh! coba beliii. hihihi..

terus ternyata itu lagu menggambarkan perasaan mereka waktu Ramondo keluar dari SORE.Jadi aku dengerinnya sambil mengira2 sotoy sendiri gitu. hihihihi..

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown