Random happiness #41

narasumber
entah kenapa berasa TV1 kalo nyebut nyebut narsum...
well anywayyy, si tesis gue ini loh. kan kemarin kita sempet mentoxxx.
karna cukup banyak data crucial yang belum kita dapetin dari narsum.
nahhh, si narsum ini, pas pertemuan pertama sebenernya welcome banget,
helpful banget, nyediain waktu untuk kita nanya nanya, ngga galak,
terus tuma'ninah banget jelasin segala hal, ngga buru buru sama sekali.
eh ternyata pas kita butuh data lanjutan, beliau ini sibuxxx luar biasa.
hiks.
banyak hal dari kertas kerja tesis gue jadinya kopong melompong,
bikin aku ingin melolong.
ndredeggg bokkk... tegaaanggg... ini baru kertas kerja 1.2 aja udah semaputtt,
gimana mau seminar 1?
hadeuhhh.
jadi wiken kemarin pas study group, kelompok gue dilanda prahara,
apa kita ganti judul aja, apa kita cari narsum lain, apa kita berenti sekolah aja,
yang terahir boong deing, udah seiprit lagiii, masa iya berenti sekarang.

ahirnya kita saling semangatin ajadeh, yuk cari narsum lain. cumuguddd!
eh hari senin nya, good news are coming over! ya allah hamdalahhh.
dimulai dari berita project kantor yang cukup besar ternyata goal,
terus ngga lama kemudian salah satu narsum kita reply email.
aduh, itu yang namanya hati, langsung mencelattt saking senengnya.
dan ternyata sampe kemarin, beberapa narsum kita pada reply-in email.
bikin semangat ngerjainnya, walopun gue dirundung flu berattt.
so if one door closes, the other windows must be open. true that.
doakan semangatnya tebel terus sampe lulus nanti ya. huhuhu!

SIM baru
kemarin baru sadar, kayanya SIM gue expire.
ouyakannn... bener kan. expired doi, pas aku ulangtaun kemaren.
langsung brosing brosing, eh masa katanya per 1 maret, kalo telat perpanjang,
harus tes lagi.
oh no... do-ohhh. mana erw sibuk bener gak bisa diajakin bolos.
ahirnya cari cari info lain, dapet nomer telfon pak polisi yang ngurus SIM di gatsu,
gue telfon aja duludeh... "gak papa mba, perpanjang aja."
oh thank you. ternyata masih bisa.
pagi pagi, abis urus peribetan ini itu anu blablabla...
ke gandaria city, terus muter muter nyariin si gerai SIM nya.
okekkk, ketemu, ada di basement 1.
gampangnya sih masuk dari informa... tapi tadi masih tutufff.
jadi akik muter muter deh, untung pake flats. hihihi.
dengan perut lapar, aku manis manis ke pak petugas, terus dikasih form.
diisi, terus fotokopi KTP & SIM, terus duduk.
mainan path... ketawa ketiwi sendiri, sambil brosing brosing,
ehhh taunya orang orang pada manggil nama gua hahaha.
kagak denger pemirsaaa... mahappp...
lha kok cepet amat?!?!? antrinya cepet-bingung, antrinya lama-ngamuk. 
bener loh, gue pikir bakal nunggu at least setengah jam lah,
makanya langsung kutak kutik henfon, liatin iphone 5S sama 5C yang baru.
sambil ngecesss...

pas nyadar nama gue dipanggil, langsung gregabbb bediriii,
masuk lagi ke gerai nya, FOTOOO!!! si pak nya bacain data data,
gue iya in... dagu naik dikit, bahu miring kiri dikit, ya tahan...
UDAH!
gile cepetnya. bayar 150 ribu, gue pikir bakalan kaya 300an ribu,
jadi udah ambil duit agak banyak...
ahirnya latah ke maybeline, beli beli eyeliner deh, terus aku jajan shih lin & cha time.
banyakan jajan nya daripada bayar SIM nya hahaha.

mobil istri
arka ngobrol sama tante gue, tentang mobil x-trail
Arka: iya, mobil eks treil, keren loh oma
Oma: wah iya, keren banget ya...
Kinan: ... (nyamber) mana, mana? mobil istri? mana?

ketek pohon

kinan lagi.
gue ngobrol-ngobrol sama dia tentang bunyi-bunyi binatang,
terus di nanya...
Kinan : pohon bunyinya gimana?
Mimut: pohon ngga ada bunyinya, kan ngga ada mulutnya.
which is untrue, karna ada yang namanya mulut daun alis stomata.
tapi masa gue jelasin gituan ke anak dua taun? well... anyway.

K: o ngga ada mulutnya ya, adanya badan ya...
M: iya... adanya badannya. sama apa?
mancing jawaban daun sebenernya... karna kan pohon ada daunya.

K: ada badan sama keteknya...

ngoaaahahahaha, gue ngakak... dia juga ngakak.
lha kok ketek ya?
ponakannya nenox banget, ada ketertarikan tertentu sama ketek.
what she meant was ranting pohon, yang emang kaya tangan, dan ada keteknya ya.
*cubittt*

tuh kan... motherhood, selalu deh ada yang bikin anget di hati dan mata.

Comments

Anonymous said…
aku malah terakhir kali perpanjang SIM, di taman kota aja gitu, ibumumut. namanya Taman Bungkul. enak, ga pake cari parkir.

sambil nunggu, sambil liat pohon ijo2 seger.... sambil ingak-inguk... mana nih yg biasa jualan bakso ama es teler ko ga kliatan gitu ya :))
risti said…
hahaha... pasti ini pingin jajan berkedok bikin sim ya?

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA