Random notes #35

ada klien yang bingung ngatur jadwal photo session untuk packaging,
udah gitu fotografernya pake di pitch 2 fotografer, bolak balik nawar harga.
dilanjutkan dengan bolak balik revisi quotation, terus klien milih salah satu,
jadi yang satunya lagi terpaksa gue confirm batal,
diakhiri dengan gue yang harus inform pembatalannya, setelah all the trouble bolak balik.
untung mereka ketawa ketawa doang via telfon.
untunggg hubungan gue baik banget sama kedua fotografer ini,
kalo bisa, mereka mungkin udah keluar dari line telfon, puk pukin gue.

ada berantem sama erw karna dia lebih kasian kalo mobilnya kena macet,
daripada istrinya yang pingin rebahan dulu setengah jam dimobil.
dilanjutkan dengan aksi mogok ngomong tadinya mau mogok makan, tapi ntar laper ah.
ahirnya doi nyadar, kalo istrinya mogok.
diakhiri dengan makan di foodcourt pi mall sambil nemenin gue nyari properti buat sesi foto.

ada pagi pagi kelabu dihiasi ribet karna musti dropin mobil ke bengkel,
padahal urusan gue banyak banget dan lain lain lain lain,
dilanjutkan dengan erw yang jutek pas tau mobilnya gak jadi gue dropin di bengkel.
ya gimana dong? gue musti ke bank, ini itu ini itu, urusan kantor.
diakhiri dengan gue ngakak karena disapa ramah banget sama satpam ruko.
jadi emang dulu tuh, pas kuliah, gue kerja di komplek ruko itu,
rupanya mereka masih inget banget, karena dulu gue suka bagi bagi rokok hahaha...
pas kemaren kesana, si pak satipamnya sumringah liat gue, sambil terima karcis bilang:

"waduuu, cakep banget neng sekarang pake krudung, demen saya liatnya."
and that's it. aku memang bantji puja dan puji *kibas kerudung*

ada makalah yang due, to be presented this friday,
tapi sampe hari ini bahannya gak tau apaan. lalala...
otak udah sumpekkk banget, mana team member gue pada sakit.
gak ngerti deh yang ini diakhiri dengan apa.
yang jelas gue abis makan semangkok mie instan, enak banget MSG hahaha.
bismillah, solat dulu deh, mudah mudahan lebih cerah,
berakhir dengan baik.

tolong risti ya allah *mengadahkan tangan baim ke udara*

Comments

Anonymous said…
be strong mimutttss... send you millions power hugss..

abri
risti said…
abriiihhh, power hug. hari ini virtual, besok benerannya yah *sambil tos minum tolak angin lagi*

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA