Working days frenzy

gak krezi krezi amat sih sebenernya,
cuma senin kemaren, seharian di teksi. hiks...
terus masup anjing... krrrkkk.
badan gak enak banget pas selasa nya, untung cuma ada 1 meeting.
cuma di senayan pulak, jadi gak jauh dari kantor.

abis meeting langsung balik ke kantor, kerja kerja kerja, kerja kerja kerja.
banyak bangettt kerjaan & berasa lamaaa banget jam 6 nya.
kemaren gak bawa anak anak, dan erw was working at the airport,
jadi langsung lenggang kangkung pulang.
si teteh udah sms, rumah mati lampu ternyata.

tadinya gue agak hawatir, ini gimana anak anak tidurnya?
ksian kalo kegerahan...
pas sampe rumah, gelab gyulita dong. uhuuu...
ternyata gak pada rewel tu tidur tak ber AC. yeayyy,
another point taken hasil dari sering biarin mereka tidur siang tanpa AC.

anak anak pada gogoleran di sofa depan tv.
arka udah merem. langsung gue naikin ke kamarnya,
kinan belum mau bobo, jadi gue mandi dulu, terus temenin dia.
it's amazing to watch little human grows.
asli cepet bangettt, two weeks ago udah bisa bilang kalo mau buang air,
last weekend baru lancar makan sendiri,
and last night, talking non stop.

udah gitu, pake percakapan dulu, jadi misalnya:

dia: gajah sualanya gimana mamah?
gue: toeeettt...
dia: bebek sualanya gimana?
gue: kwek kwek kwe...
dia: mmm, apalagi yaaa? apa cobaaa, ayo mamah apa coba?

apaan siii, sok sok nanya balik ke gue, mentang mentang suka ditanyain kaya gitu.
gemesss.
ngocehhh terus, sambil guenya merem merem ayam aja, pas dia ngantuk,
dia minta empok empok, minta gue nyanyi juga.
nyanyinya juga diatur cyiiin! kereta, abis itu becak, abis itu bunda piara, baru deh merem.

terus gue?
turun ke bawah, siapin makanan... dan mati gaya hahaha.
mati lamfu niyeee. baruuu aja duduk, mau mainan henfon aja sampe batrenya metot.
lampu nyalaaa... horeyyy!!!
terus selang 10 menit, mbak pijet yang gue pesen dateng.
double horeeeyyy!!!

asli enak banget pijet dirumah, asliii deh.
mbak pijet reguler gue lagi cuti...
tapi si mbak atik yg mijet ini pinter bangettt... service excellence bow.
semua badan gue diurut, jadi otot otot yang merengkel dilurusin sama dia,
plus baluran kayu putih. bismillah, be gone masuk angin!!!

rabu pagi arka ada kegiatan berenang di sekolah,
sabun shampoo pake ketinggalan pulakkk, jadi udah jalan... balik lagi.
yeukkk mariii... pak satpam bosen liat gue mondar mandir.
abis naro tas nya, arka udah excited bangettt liat temen temennya udah ganti baju.
kita ke kamar mandi, dia pipis sendiri. ihihihi... am i officially graduating toilet training?
insya allah udahhh... considering he's given up the diapers on night bedtime.
hamdalah!!!

kamis pagi ke bengkel dulu, karna gue nabrakin lampu belakang, jadi retak.
ngurusin bengkel sambil sebel sebelan sama erw karna dia bawel bangettt.
kelar bengkelan gue jalan ke tempat meeting di... fantai indah kafukkk...
gileh jauhnyehhh... tadinya mau naksi,
tapi karena udah pernah kesana, jadi bawa mobil ajadeh. daripada masuk angin lagi.
abis meeting plarak plirik nyari tempat makan yang enak,
oke, mari kita coba konro mariki. how was it?
biasa aja. yaaa... enak sih, konro nya empuk banget, gue pesen bumbu thailand.
dan ngga sengaja gigit cabe orange, gue pikir tomat dong!!!

terus ya, si PIK ini panasnya luar binasa loh... abis makan, gue cari bubble tea,
nanya sama orang orang, katanya di deretan ruko mariki itu ada fat bubble tea,
tapi EH, ada cha time hahaha... yang pasti pasti aja deh, beli cincau pake susu.
karena terik banget, gue jalan sambil nunduk nunduk dong.
pas pencet remote mobil, eh ngga nyala dia.
aduh ya allah... tolong jangan biarkan kejadian itu terulang kembali.
not here on this hour particularly. panas banget ya allah... pala ampe pening...
abis rada panik, gue liat lagi mobilnya, eh bukan mobil gue cing.
hahaha... fantesyan remote nya gak nyala. fufufu...
untung gak ada yang ngeliatin. hahaha, super silly.

sampe kantor, langsung gedabrukan kerjaan setumpukkk,
ditambah ada paper preparation sekolah yang harus gue buat juga.
all of the work, ditemenin minum cincau susu cha tima, i finished at 6,30.
alhamdulilahhh... seneng banget kalo kerja bisa efektif kaya gini.
alhamdulilah juga, company gue, PT rindu order lagi banyak order hahaha.
bismillah mudah mudahan lanjut terusss laris manis tanjung kimpul.

selesai ngantor, gue ajak mamah & papah ke pim, erw udah nunggu disana,
we're discussing something so exciting yang insya allah upcoming this year.
not a holiday, not another kid, something slightly bigger.
amin amin amin, mudah mudahan lancar & midweek frenzy kali ini barokah.

etapi belum berahir ni working days nya, hari ini meeting di...
penjaringan. gleggg... naik taksi aja biar bisa bobo bobo ciang.
*bawa kipas angin dua biji, sunglasses, pake sunblok*

have a happy 'hello weekend' friday!

Comments

Honey said…
semangat banget, senang bacanya :)

keep spirit!

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA