Kinan: lalala roseolaaa

Nama: kinantya.
Hobi: ngacak2 dompet.
Status: lagi karantina.


























Di awal minggu demam, cuma 3 hari sih, suhu juga ngga melonjak amat.
Padahal biasanya abis demam selesai, anaknya mulai ceria.
Abis demam turun hari kamis, tau tau masih rewel...
Eh terus ditambah ada bercak merah sedikit.
Berujung pada hati gue resah bukan main.
Padahal jumat ada presentasi, ngga bisa ditinggal.
Hiiiks, balada ibu sekolah...
Ahirnya pulang cepet, skip 1 session kelas.
Dirumah langsung brosing sana sini,
mayoclinic.com for the main references.
Dugaan sementara hmfd, rubella atau roseola.

Pagi pagi dicek bercak nya makin menyerupai contoh gambar roseola.
Anaknya masih cranky tapi udah mau makan,
Udah mau ketawa, udah mau nyanyi topi saya bundar.
Yaudah dihibur hibur aja seharian.
Erw ngantor, arka udah diungsiin ke rumah ipar gue.
Kebetulan uti-akungnya lagi ada di jakarta,
Hari ini malah mau ke taman safari. Yowis.

Roseola sebenernya ngga gatal kok dikulit anak,
Tapi pas kemunculannya, pasti ngga nyaman makanya kinan ruwewel benerrr dari jumat pagi.
Dan presumably menularrr, makanya langsung karantina aja.

This afternoon she's all better.
Udah mau makan nasi, udah ketawa ketiwi jail,
Udah cubit cubitin muka ibunya.
Dan udah semangat mainan dompet lagi.


Comments

danirachmat said…
Ya ampun.. Semoga cepet sembuh dan pulih Mba Risti..
Ga tega kalo anak sakit.

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown