Aksi nekad penuh tekad

aaakkk, rinduuu!
rindu cerita cerita ndak penting disinih...
aku bukanya lagi ikut karantina akademi fantasi kok,
sungguh, urdu sekali joke ini.
cuma lagi ribet ajah, oh yes, what's new, actually.
tiap saat juga akukan miss ribet.
tapi kali ini ribet nya beda loh,
ribet ribet tegang, spine-chilling hair-rising gitu.

lagi persiapan midterm exams cyin, rebo kemaren perdananya.
terus kenapa hebitawati gitu?
ya jelas... ujiyan hari pertama corporate finance gitukan *pingin nangis*,
sesuatu yang berada di nomor 3 dalam daftar hal paling gue takutin saat ini,
setelah Allah dan durhaka sama orangtua.
ter-obvious, jelas aja karna background gue jauh dari situ,
gue gak tertarik sama pelajaran yang berbau finance. AT. ALL.
never been attracted to it, apalagi attached.
dan mungkin karna pernah kenal seorang pegawai finance yang nyebelin banget.
everything with "finance" tag on it seems to be my arch enemy.
so... yeah, i struggled real hard on this. REAL. HARD.

persiapan ujian sih udah dari jauh hari,
wiken lalu malah ada study group kecil sama cewe cewe asoy,
yang juga berbuah perut kenyang diisi pizza ama pringles 2 tube.
tapi lumayan bangettt paling ngga berhasil agak ikrib sama istilah istilah.
belajarnya dilanjut rabu siang, abis makan siang gue ijin dari kantor.
study grup lagi, kali ini lebih dalem, pake praktek rumus rumus di excel.
udah mana ada peribetan di kantor, ada peribetan orang rumah mamah ngga reliable,
pun materi ujiannya bener bener musti dicerna pelan pelan,
sementara ngga kerasa waktu jalannya cepet banget, tiba tiba udah sore.
hufffttt... i wish i could just upgrade my RAM into the larger capacity.
gilak banget pressure nya.

i was so stressed out, my tummy acted up an hour before the exam.
tegaaang, ampe mual, parahhh yaaa...
and the worst part of the stress, my period stopped flowing. huwaaa...

tapi gak tau gimana ya, pas lagi belajar sambil dikejar kejar waktu gitu,
yang ada di kepala gue cuma niat.
niat gue HARUS bisa at least kuasain 100%, setengah materi ujian.
padahal kepala gue tau banget, i know nothing about this stuff, z-e-r-o.
gilak kan... jadi emang sepertinya dalam masa masa sekolah ini,
idup gue penuh dengan aksi nekad penuh tekad.
despite of that fact, di dalam hati gue cuma ada: bismilah, ya Allah mohon diberi kekuatan.
udah.
selebihnya gue gak tau gimana caranya dalam 4 jam,
tiba tiba gue ngerti banget sebagian besar logic dari pelajaran itu.

terus gimana ujiannya?
yahhh, udahlah gakusah dibahas hahaha... nanti jadi sedih,
yang penting kan udah berusaha yaaa, bismillah ajadeh hasilnya.
makanya kelar ujian gue langsung bikin makanan dirumah,
leyeh leyeh, nonton tv sampe pagi,
i need to wrap up the horror, push the pause button,
and get back to the normal mode.
makanya hari ini pas erw ngajak gym, aku menolak mentah mentah.
not willing to do anything against my will at the moment.
lagian daripada nge gym, kan asikan blogging sambil minum fruit punch.

the previous week was not all about downs though.
anak anak sehat, sempet pada meler tapi skarang udah dikit banget ingusnya.
mamah papah sehat,
my sister got a job, bukan jadi kusir delman onta di padang pasir.
work is fine,
me & erw went to four fingers two times in a week, syenaaang!!!

and just earlier this week,
gue pulang sekolah, kelaperan gilak as usual.
buru buru bikin pasta resep malas, tuang jus & es batu,
terus duduk, makan.
erw mondar mandir atas-bawah-atas-bawah,
ngga ngerti ngapain, gue diemin aja.

terus bawa laptop duduk disebelah gue di meja makan,
nyalain laptop, terus ngetik ngetik.
gue anteng aja makan, until i heard this familiar tone.
the intro to the gangnam style! hoahahaha...
ketularan jugak dia, setelah terahir getol belajar shuffling LMFA0,
ahirnya ikutan jugak nge gangnam.
along with the music, his head was bangin,
terus tiba tiba bediri, jalan ke space yang agak luas,
and he did the gangnam style sambil ketawa lebar banget.
gue ngakakkk kenceng banget my tummy hurt.
it was a beautiful sight and it was 11.30 pm.

Comments

ndutyke said…
hihi lagi ujian toh. fantesan ane tungguin, kok tumben udah bbrp hari nggak posting :D smoga ntar nilainya bagus yaaaaa :D btw aku abis baca postingan ini semalam, trs lgsg youtube-ing SHUFFLING dance. ada 1 video yg udah ditonton sebanyak 11 JUTA kali (0_____o)
risti said…
memtiiik, akupun rindu posting loh hahaha... menyegarkan banget yah blogging itu.
aminnn, amin amin nilainya bagus, trimakasi doanya loh :D

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown