Kejepit di gancit

liburan kamis kemaren, seeepiii...
anak anak dibawa si mamah keluar kota,
terus kita berdua memutuskan untuk dirumah aja.
Sekolah banyak tugas,
jumat nya gue ada meeting dan sepertinya badan kurang fit!

jadi kamis nya bangun siang, terus ke gym.
oh ya... standar ris & erw, kalo libur olahraga dulu.
biar ganti suasana, ke gandaria city deh!
skalian jalan jalan juga...
Kita jarang banget kesini karna si nenox selalu bilang, tempat ini merugikan lingkungan.
Dengan jadi penyebab genangan air di jalan setiap hujan.
Tapikan dia gak diajak kemaren ngahahaha...

yaudah kita kesana, masih sepi yaaa jam 10 pagi.
sarapan apadong?

yaudah coba roppan deh, katanya enak.
pesen roti kecil kecil isi 8 biji aja, supaya rasanya banyak.
tampilan si oke ya... bikin ngilerrr!


enak?
mmmh, sorry... except from the fact that they use bluberries,
buah bule, jarang beli, biasanya pan cuma beli pisang warteg ajah.
rasanya mirip mirip aja sama roti bakar wiwid.
and this is 20 thou more expensive.
teh tarik kopi tarik that we ordered were so so,
and erw's half boiled egg takes forever to be served.
pleh.

the only thing we love about this was the table, hihihi.
it has thing kinda big screw yang nongol on the sides of the table,
so we can hang our handbags on the sekrup.
very thoughtful!

moving on!
we hit the gym...
now this gancit gym uses electric lock on the locker.
tentu saja gue bengong dulu 2 menitan depan loker ya...
i didn't know how to use it, telfon si sobibku ratu gym pantai selatan, gak diangkat.
ahirnya sok tau pencet pencet. EH!!! kekunci aja gitu. grkkk...
panggil mbak nya, suru dia unlock, terus minta ajarin.
oke, pake sepatu, ambil earphone, terus mencoba ngunci lagi, BERHASIL!
iseng, mau coba buka lagi... KEKUNCI LAGI.
AKKK KKK KKK, prustasi.
aku tanpa malu manggil si mbak nya lagi, yang mana gue yakin,
dia pasti mikir: do-ohhh, twice within 15 minutes, begok amat sih ini orang!
fufufu...

after midday, we're not hungry yet,
sementara erw naro gym bags di mobil, aku liat liat...
to the happiest place on earth besides being on my kids' arms.



and of course i found the perfect nude wedges that fits rite into my feet.
oh look how nice my feet look! graooo...
tahan, ti... tahan... tahan. okek, abis gajian, cabcusss.

oh the other day, i was here too, having a meeting.
i did bonchon.
mwaaahahaha... another addiction!
setelah teracuni sama ayam goreng koreya, this is my second time to bonchon.
enak?
ENAKKK KKK KKK... hrrr, kan waktu itu lunch meeting,
biar gak dibilang rakus, aku pesen 4 biji wings aja.
EH KURANG! gilak... masih laparrr!
pesen lagideh 4 biji lagi dududu...
untung meeting nya sama partner yang udah ikrib.

bonchon was a little bit stronger than four fingers,
tapi baru adanya di gancit aja yang terdekat.
mudah mudahan buka di bintaro deh, plus delivery juga boleh loh.
amin.

on that same day, i tried comebuy milk tea.
lucu yaaa, namanya... hard selling banget gitu, comebuy comebuy.
waktu gue pesen, kan gue bingung ya... mau pesen apaan.

eh ada koko supervisor trendy ala korea, rekomenin ini itu.
gue bilang: i don't like bubble.
dia: waw, oya? why?
gue: errr... gak apa apa... gak suka aja.
dia: saya baru denger ada orang gak suka bubble
gue: errr... it looks like goat shit. hahaha, maaf yaaa...
dia: hahaha... gakpapa, itu namanya berkarakter. mau coba puding?

ya ampun, gak enak banget gue nyela nyela jualannya dia.
pas milk tea nya jadi, dia minta gue cobain dulu.
we welcome your feedback, katanya.
duhhh, jadi gak enak deh... tapi gue bilang aja jujur.
it's kinda too sweet for me, sorry huhuhu...
And my toungue dislike the after taste.
Plus tadinya mau bilang: tetep enakan share tea, loh.

tapi gak jadi, takut dipendem didalem tong grass jelly
hihihi!

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA