Random notes #25

once upon a cheery morning, kinan sings along with us on the car.
dalam lagu burung hantu, dimana dinyanyikan seperti ini:
suku kata ber caps adalah yang dia tekankan dalam nadanya, 
and "-" marking the pause they made while talking

mataaa hayi te-BOOOnam, hayiii mulai malam

hahaha... kalo arka dulu nyanyinya:

mataaa hali tebeeenam, haliii mulai ma-LEMMM

oh another funny thing about song, was lagu garuda pancasila.
my dad pronounced it wrong when he was little. jadi gini:

patriot KOLMAMASIII

and then my sister, the exact same sentence! hahaha,
orang kalo ulang taunnya bareng emang suka gitu kaliya?

and then arka:

patiot KOKAMASIII

oh well, udah biarin ajadeh nanti guru SD yang benerin hihihi.

obama wins the 2012 election, peeps!
congrats US of A.
aku sudah menduga sih sebenernya, abis lawannya si mitt,
kayanya republican sejati gitu, 11-12 to the predecessor.
that guy obama is like-able, family man with 2 adorable daughters,
a very cool lady who owns amazing pair of arms, as his wife.
every of his speech is so moving, sampe kita yang bukan orang US of A merikinding dengernya.

do not pay that much attention to his political views and how he ruled the country,
but i've glued my two eyes on the FLOTUS! that stands for First Lady Of The US
personally i love LOVE love watching michelle.
apalagi pas tau background nya dia, and pas liat yutub dia jadi tamu di ellen,
how she dances, laughs, telling ellen about living at the white house and replying silly jokes,
so down to earth i almost forgot she's the first lady.

and how she always look stunning in every occasion, oh my.
tiap liat foto dia di internet, kayanya pingin salaman, terus bilang:
looking fab as always mrs O!!!
her and princess katherine, menyenangkan banget buat diliat,
mereka gak segan pake barang sejuta umat yang affordable banget,
yet still looking like a hundred mio, with that kind of attitude.
aku sebagai fans michelle garis keras gak bosen bosen ngintipinnya.

the latest look that i love on her, was a couple days ago,
at the democratic national convention.
the shocking pink dress, with grey nails!
udah gitu kayanya bukan cuma gue yang seneng sama penampilan mrs O,
if we type her name on google, bererot tuh liputan liputannya,
sampe ada dedicated website segala.
instyle sampe cari tau, itu kuteks nya merk apa,
dan pihak white house informed them accordingly, gilayah...
keren cara mereka saling support.

nah back to the grey nails, inih pentinggg sodara sodariii, hahaha.
karna i've been eyeing this grey shades,
but not yet convinced that it'll look good upon my skin. so, yeah.
thanks michelle for pulling off the grey nails.

pict from huffpost

setelah digadang gadang dari berbulan bulan yang lalu,
we watched skyfall, yeayyy! a week later than dubai mehhh...
how was it? yaaa... tetep brosnan lah kalo bond di hatiku hahaha.
although bond as usual appears in a perfectly fitted suit.
membuat hatiku melorottt ke dengkul, hadohhh, seksehhh habesss...
wiken ini langsung ke kwong tung, bikinin suit begituan buat erw! 

skyfall ceritanya lumayan menarik lah, penjahatnya pinter bener,
Q masih muda, dan cakeppp... definitely masuk kedalam kotak hot geeks,
rasanya jadi pingin mijetin tangannya mas Q abis dia ngetik ngetik gitu, mihihi
cewenya cantiiikkk! walopun di skyfall ini kayanya kok minim cewe,
malah banyak nya si cewe nenek nenek aja tuh, si M hihihi...
tapi anyway ya, guesi orangnya permisif aja kalo sama hal hal ginian,
artinya menurut penilaian gue, filmnya good oke good oke aja.
considering numbers of people have been working their ass*s off to produce this movie,
aku menghargai kerja keras orang lain lah...
lagian kita lagi happy time, beduaan, ame pacar, nonton biskop,
kayanya idup gue bakalan terlalu berat kalo review filem aja dibuat jadi terlalu serius hahaha.

nah, berhubung ini filem baru bener tayang, jadi aku berbaik hati tidak menspoiler-kan.
here's a serious review dari kalangan orang pilem,
and another golden thumbs up-standing ovation review i found on twitter. briliyannn deh pokoknya,
mengandung semua yang ingin gue ungkapkan tentang filem ini setelah nonton di bioskop.
again, hati hati: ini review mengandung umpan spoiler yah, jadi click at your own risk.
mwahahaha...

have a nice nice pouring rain afternoon, stay dry pembyangbud*!
ris

ps. *pembaca yang budiman

Comments

danirachmat said…
theres something in the way you write Mba.. Ini lagi googling michelle obama. hahaha.
jadi pengen mnonton skyfall tapi bingung Aaqil mau nitip siapah. Hehehe.
risti said…
contagious ya? hahaha... sinih titip aku! hahaha, aaqil ndak boleh dibawa ke bioskop loh dan, ta' cubit nanti kamuh
emaknyashira said…
Gw pun suka banget michelle obama dan gaya nya, siapa coba yang berani gak suka?!
Btw risti, salam kenal yaa, gw suka banget loh sama cara ceritanya, entah kenapa selalu bikin senyum :)
risti said…
haiii salam kenal juga, keren ya mrs o, mungkin karna orangnya humble juga makanya semangkin kece. super flattered loh kalo bisa menghibur hihihi.

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Eurotrip 2016 AMS PAR