Random obsession #27

cha time, jelly grass and fresh milk.
waktu ke sencity, liat ada belasan gelas cha time varian ini.
penasaran dong akiks...
"itu apa mba? saya pesen yang itu!" *nunjuk gelas pesenan yang udah jadi*
aga heran juga, ada yang pesen ginian berbelas belas gelas,
lagi panas dalem atau apaya?
enyiweyyy... pesen nya standar chatime, no sugar, no ice, nurut aja.
IH ENAK!!!
kalo sharetea andalan kan isinya susu coklat ya, jadi agak berat & ngenyangin.
kalo ini light banget, cold, and fun.
ari mun urang mah es cingcaow geuningan, ari diditu mah grass jelly. meuning loba gaya!
translation: 
kalo kita kan bilangnya es cincau, kalo dia bilangnya grass jelly, banyak gaya deh!

doc martens boots,
yeahhh... totally in love with it, meskipun ada yang bilang ini sepatu tentara.
masalahnya ini musim ujan cyiiin hahaha,
kalo dianterin naik motor sama agusto ke kampus, ini sepatu bebas cipratan air.
pun angettt! hihiw...

new fashion blog!
http://www.atlantic-pacific.blogspot.com/ judulnya.

and another blog http://streetfsn.blogspot.com/

dapetnya dari artikel ini dimana ada beberapa yang emang gue udah suka juga.
funny thing about fashion blogger, on why they always look good, is the product.
maksudnya, kalo emang barang yang dipake-nya massimo dutti,
mau sambil pake kotang nenek robek robek juga keren aja jadinya.
lah gue pan kagak punya noh barang barang begonoan *sigh*
gue & adik gue pernah ngebahas ini inside and out,
intinya sih, the challenge is how to pick and wear a super affordable piece,
dari apa yang kita udah punya, and manage the look into fabulous-valley.

korean chicken thingy.
kemaren abis meeting di citywalk, pas mau pulang.
EH, APA ITU??? bonchon?!?!? langsung melifirrr.
lagi suka aja sih saat ini, gak tau juga bulan depan.
terus brosing resep korean chicken, eh si anggi karimuddin pernah bikin.
woot!!! tampaknya tak terlalu susah.
segera deh, wiken ini ibu malas belanja bahannya dan akan coba bikin.
doakaaan ya!

nude nails.
pertama ketemu mavala, my favorite brand karna muremeriyeh!
in velvet. ih tangan ku yang intonasi warnanya coklat ini terlihat agak cerah.
hepi...
terus penasaran sama opi barefoot in barcelona, konon nude juga.
yaudah beli deh, mumpung ada diskonan waktu itu.
bagus?
baguuus... tapi sama persis warnanya ama si mavala velvet.
halahhh... hahaha, but just like shoes,
a girl can never have enough one items for her favorite colors.
salah satu dari botol kuteks itu gue taro di kantor,
biar erw gak tau kalo istrinya beli 2 kuteks dengan warna yang plek sama!

happy friday, love!
ris

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown