Random happiness #30


both kids had haircut today, tanpa rewel. yeay!
arka sih karna ikut ikutan papunya,
kalo kinan emang udah gue rencanain,
abis ksian, dibilang rambut helm terus sama si nenox saban liat fotonya.
ahirnya gue minta potong layer pendek, biar nanti kalo rambutnya dipanjangin udah ada modelnya.
bye bye rambut helm!
someone so sleepy is having a haircut. hihihi


i finally found something at XSML sale.

hoaaahahahaha... ini prestasi,
karna selama ini, cuma si nenox yang berhasi nemuin barang OK disini,
kalo gue yang nyari, either model nya terlalu futuristik & anak mudo,
yaaa, gak cocok aja untuk gue lah... udah ibuk ibuk gini hihihi.
atau barangnya oke, tapi masih keitung mahal. bahhh.
really happy.


finally got some swimwear for the kids.
hadooo, terahir arka beli alat berenang, waktu dia seumur kinan.
kinan malah baju renangnya lungsuran sepupunya raia.
hari ini setelah salah salah skywalk & lantai,
nemu baju renang yang cucokkk.
alhamdulilah tepat waktuuu, karenaaa...


we're heading to the beach tomorrow!
yeayerrr... bismilah, mudah mudahan lancar getaway singkat nya,
perginya juga nanny-less, mudah mudahan anak anak tertib.



i found my wedding ring again.
yea... setelah ngilang, dan ketemu,
terus ternyata ngilang lagi hahaha.
tapi gue yakin kok, gak nyelip dimana mana,
karena gue udah cek semua selipan selipan tas.
ternyata ada di kamar si pep, di keranjang kecil depan kamar mandi.
kayanya sih gue lepas pas mau wudhu & cuci tangan,
terus lupa. fffuuu...
padahal tadinya udah dipelototin erw,
gara gara gue minta bikin cincin baru di ulang tahun perkawinan kita yang ke-5.
dududu... jangan ilang lagi yaaa, cincin.
*dilem aibon ke jari*



officially contributing for bilna baby's blog
woot!!!
bismillah yaaa, mudah mudahan bisa produktif bikin artikel yang berguna.
aminnn.
i love the website, really. nicely done!!!
terus online shopping nya juga udah berjalan dengan oke,
beberapa temen gue yang pesen diapers, sampe dengan selamat.
oh, the free delivery promo is still on, the end of year sale,
and the lucky draw contest gratis persediaan diapers selama 1 tahun,
all still on, moms!
go click here



Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA