fobia telefon

aneh ya... ada orang yang fobia ini.
back then on my younger years, kalo bisa itu gagang telfon dilem aja ke kuping.
biar kemana mana bisa nempel sambil ngobrol,
sangkinggg senengnya gue tetelefonan sama temen.

dulu juga, cuma ada 1 orang yang gue rasa fobia telefon.
my kid sister.
disuruh angkat telefon yang ber-kring,
kayanya udah kaya disuruh nyemplung kawah merapi.
eh terus, ternyata erwin dong...

kemarin pas mau cari tau tentang tiket film superhero rame rame,
dia brosing ke website nya cineplex, terus tiba tiba whatsapp-in gue,
"mut, ini telfon gancit. telfon ya. tanya bisa beli tiket kapan."

diantara meja gue yang penuh kertas carbonize,
gue bales dong

"lha, ya kamu telfon aja sendiri, udah dibayar kan telfon nya?"
"engga ah kamu aja."
"idih aneh deh. udah telfon aja, yang angkat paling mbak mbak."
"engga ah, udah kamu aja. aku fobia telefon."

gue pingin ngakak dengernya.
tu orang, fisiknya tinggi, badan gede,
berat 91 kg (untung gue gak metottt ditiban beliau),
muka kereng, galak. ekspresi faforitnya cemberut.
fobia samaaa? telefon.

setelah abis gue ledekin, dia ahirnya bilang,
kalo dia ngga PD untuk telefon telefon kaya gitu,
lagian dari kecil, telefon di rumahnya tu barang sakral.
cuma boleh dipegang bapaknya aja.
jadi sampe sekarang dia merasa ngga ikrib ama benda bernama telefon.
lucu yaaa... diaaa...
untung ngga kerja jadi telemarketing kartu kredit.

pictures from here


Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA