new kids on the backstreet

Widiwww rame yahhh mau nonton boyben idola.
Seneng banget deh liat hype nya, kebayang...
Ibu ibu beranak pada siap-siapin nitip anak, tiket, transport, sampe pada bikin gimmick!
Pasti seru bener & jadi one hella night out for mothers.

Konon papi papi juga ada yang ikut loh.
Well, one guy i know certainly gonna watch because he's tailing mahmuds.
Mamah mudas, hahahaha... Gebleggg...

Anyway, am i going?
Nop.
Loh ngga suka?
Nggg... Well i do grow up on that certain era.
Tapi tu gue gak terlalu attached sama si boybens.
udah ngerti juga kok kalo personil personilnya pada cakep,
pun ikut ikutan pasang pin up dari majalah impor,
dimana pin up nya selalu dikasih sama temen sekolah.
guess my mom never really encouraged me to such girly things.
pantesaaannn... gua kuper amat orangnya. bahhh...

Plus... Gue tu selalu takut pingsan kalo bediri kelamaan di concert hall.
Tapi ngga rela ngabisin uang beli tiket duduk.
Makanya sampe hari ini gue ga pernah nonton konser.
Not even show ice skating waktu gue kecil dulu,
Not even stevie wonder yang jelas jelas gue suka banget...
The closest thing i had to a concert was showcase kahitna di barbados hahahaha...
Kesian yah aku!
Ngga ngerti kenapa sih, udah diniatin nonton juga ahirnya ngga jadi juga.
Bagaikan tak berjodohhh!

Well anyway, i'm so excited for the happy ladies, cukup lah aku menyimak timeline mudah mudahan fotonya nggak blur hihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA