random happiness #14

Dari jumat kemarin ngurusin arka sendirian,
Susternya cuti, bapaknya sibuk lembur (cih-sok nyolot).
Tentu saja ada saat saat yang menggemparkan dunia persilatan.
Hari ini dalam episod ditinggal mandi.

Setelah arka rapi gue mandiin, gue setelin tv & pamit kalo gue mau mandi.
Sengaja gue mandi dengan pintu terbuka supaya bisa denger kalo si arka kenapa kenapa.
Yang pertama gue denger adalah dia teriak-teriak pingin main truk.
Terus lanjut jadi rengekan, lama lama nangis manja ngga karuan.

Gue cepet cepet bilas, andukan terus turun kebawah dalam pose anonoh.
Belum jejek di dasar tangga, gue udah sibuk ngomel ngomel sama arka.
Karena gue tau dia rewel untuk cari perhatian aja.

Selesai ngomel, gue duduk, ambil napas. Terus ajak dia naik ke atas supaya ngga rewel lagi.
Karna ngga ada double stunt, seharian ini anak asem gue lagi yang ngurusin.

Tapi segitu tadi pagi gue omelin, pas abis magrib dia minta digendong.
Yang awalnya gue tolak mentah mentah.
Tapi dia insist, oh well, udah ngantuk kali makanya minta digendong.
Yaudah gue turutin.

Pas digendong, tanganya pegangin pipi gue sambil idungnya gosok gosok ke idung gue.
Terus dia ketawa kenceng banget sampe ngeces terus muka gue kena.
Sepanjang digendong kakinya ngait ke badan gue making him koala-ish.
Dan ngga berenti bilang: mama cantik ya...

Acara mesra nya lanjut ke acara tidur, pake muka gue diuyek uyek sampe gue nya ketiduran duluan,
Terus pas gue bangun, si arka udah merem meluk guling yang gue peluk sambil mangappp.

And i don't know what's the deal with sleeping kids. They look absolutely cute!!!
Terpaksa gantian gue uyek uyek dulu pipinya terus cium cium rambutnya, sebelum gue tinggalin dia bobo.
Kalo udah giniii...
Lupaaa mulut gue tadi pagi kejammm nian ke dia.
Uhukkk... I'm sorry for being impatient.
Sleep tight young man.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA