the trousers hunt

good things come to those who wait...

ini tentang celana idaman.
banyak amat ti idaman lo, neverending gitu ya.
gak apa-apa, anggaep aja itu investasi.
yang penting bukan ngidam laki lain. uhukkk hukkk...

udah beberapa minggu nyari celana warna gelap yang pas.
kesulitan utama adalah tulang pinggul gue lebar bener ke samping,
paha yang kurus, betis yang kurus dilengkapi dengan tungkai kaki yang kurus.
i have those ugly chicken legs or chopstick alike legs, ye know.
jadi kalo celana nya bagus di pantat, dapat dipastikan dia gombrong di paha.
sebaliknya, kalo pas di paha, pasti gak bisa dikancingin.
kalo ambil ukuran kecil, suka ngatung.
kalo ambil ukuran besar, gombrong bukan main kaya celana minjem.
frustrating. really.

terus nyari celana idaman dimana?
kalo sempet ya jalan jalan ke toko,
tapi mostly online shop doong hahaha, ketauan deh, kerjaannya brosing ols.
walopun pada ahirnya ngga berani beli celana tanpa dicobain,
takut jelek jatohnya... nanti malah ngga dipake dan mubazir.

emang dari dulu lo gak punya celana?
jadi gini, gue abis ngosong-ngosongin lemari.
banyak baju baju yang udah gak bisa dipake.
either terlalu seksi, atau kesempitan.
huwowww, kesempitan is rarely happen, but after 2 kids... well...
terbanyak adalah celana bahan kantoran.
bukannya gak bisa dipake, bisa kok. nanti atasannya pake atasan yang rada panjang,
atau cardigan panjang.
tapi ini celana celana sempipa benerrr bok... gilakkk meritittt.

gue jadi bertanya pada semut merah,
ini either gue yang emang gendutan buangettt, atau celana gue emang semuanya super ketat.
how did i life with that?
emang sih, celana pas badan membuat gue terlihat lebih proporsional,
tapi seinget gue, emang kurang nyaman sih bagian ms V nya.
dan mau jongkok aja susah gitu... tsk.
kesimpulannya sih, yaudah, gue gendutan.
dan emang udah ngga biasa juga pake yang terlalu ketat, pan nggak syar'i ceunah.
yasuw, gue donasikan tuh celana.

balik ke perburuan celana.
yang gue cari adalah: ngga terlalu ketat, ngga terlalu MC hammer model jaman, dan affordable.
dan kalo bisa celana bahan, supaya bisa dipake kalo meeting.
kalo pake celana gombrong kaos kok aku seperti mau yoga gitu... kurs yah neik!
dari perburuan di toko, banyak benerrr model MC hammer, si harem itu.
baik semi harem maupun ekstrim harem yang mirip mirip celana aladin.
i do not like.
pinggul terlihat semakin besar, pantat terlihat tepos, kaki terlihat kurus bak sumpit.
jadi badan gue kerempeng-gembung di pinggul-kecil di mata kaki.
idihhh, juwelekkknyaaa, absolut.
nah siapa bilang jadi kurus itu enak? enak tuh yang proporsional ceu.
pas ajah antara tinggi dan berat badan.
terlalu kurus kayak gue gini, beuhhh... nyari celana aja ada drama nyah. tjuwih!

gue udah coba dari brand yang barangnya 100 ribuan, sampe yang top notch punya.
ngga ada yang bagus jatohnya. sedih bener.
tapi emang Allah kan baik ya, pas umatnya udah berpasrah, eh Dia kasih.
idih knapa serius amat sih ti bawa bawa Tuhan? ini celana doang loh.
iya tapikan ketemu celana nya dengan izin Allah.
oh iya, amin deh. oke sip. lanjut.

ketemu aja loh celana idamannya, dalam episode diskonan 30%.
setelah dicobain nomer 34-sempit gak bisa dikancing.
nomer 36-pas tapi kependekan, jadi kalo duduk celananya ngangkat sampe setengah betis.
ahirnya ambil nomer 38. alhamdulilah. sah!
lebih sahih, karena bon nya di take over oleh mister erw.
ahakhakhakhak... untung gak gelap mata beli online.
penantianku berbuwah manisss, semanis blewahhhahahahahahah!

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown