in a rush weekend

betapa tidak?
rencana nya emang pak erw mau ke bandung karena ada temen kantor yang kawin.
tapi pun hari sabtu dia masih harus ngantor karena ada cut over project,
jadi belio kudu stenbey.
jadi bimbang, sementara kalo berangkat sama anak anak dan ibu bapak gue,
ksian kalo pada jalan malem nungguin gue selesai sekolah.
bahhh... ahirnya hari jumat anak anak officially nginep rumah nyokap.
gue sekolah dan pulang dijemput erwin.

sampe rumah tengah malem, semangat ngerjain tugas mumpung masi anget,
i hit the bed at 1-ish am.
dan bangun... JAM 5.
sungguh tiada taraaa rasanyaaa...
erw dropin gue dirumah nyokap, terus dia lanjut gym & ngantor.
off we go to bandung.
alhamdulilah ada supir, jadi bisa tidur di mobil.
or so i thought. NOT.
si kinan yang udah rapi di carseat, baru sampe tol cikarang udah riwil minta turun.
rupanya dia liat gue ngga pegang setir, dan pingin dipangku.
hadehhh, bayikkk... kagak tau apa ini mata mami masih asem kaya kedondong?
sejalan sampe rumah bandung si poni ngga berenti ngoceh, ngemil, berantakin CD,
mondar mandir row tengah-belakang-tengah-belakang, ikut ikut kakaknya ngoceh.

sampe ahirnya kita berenti di MIVI eyckman mau beli piyama arka.
ngga nyangka deh anak jagoanku udah tambah gede badannya.
karena postur nya kurus, di mata gue arka kaya gak tumbuh tumbuh.
tapi tempo hari gue liat kaos tidurnya dia udah rada ngatung di lengan.
oh boy, don't grow up so fast. uhukkk...

di toko, keriuhan belum selesai,
kinan mondar mandir kaya ibu darma wanita, ambil ambilin segala barang,
dikasih ke susternya, ke ibu gue, ke tantenya...
sambil arka pencet pencetin segala mainan yang ada disana,
excited banget ada mainan mainan yang bisa bunyi.
gue yang emang ngga niat beliin mainan, cuek bebek.
eh tiba tiba dong, ibu gue setengah teriak teriak manggil gue ke bagian belakang toko.
gue langsung nyamperin dong... agak panik juga, kirain ada apa.

jadi ada apa?
ada laptop laptopan kecil! hahahaha...
alesan banget ibu gue bilang: kemarin arka pencet pencet muka iji, terus bilang "ini laptop"
gue: ha? terus mau dibeliin mainan laptop gitu?
dia: ya iyalah... ini murah kok, daripada muka ku yang dipencet? beliin aja ya.
gue: no no no no no... ngga perlu laptop ah. mainan dia juga masih banyak
dia: aka, aka mau laptop ngga?
arka: *nengok & bengong* engga ah. aka mau kuda aja.

agak dilematis sih, ngga bolehin anak sendiri beli mainan,
tapi kemudian beliin mainan untuk anak sepupu yang mau akekah.
but no. biarin aja ah aku sedikit keji. padahal hatinya ampir lonyot beliin laptop ben10.

kelar beli belian, kita ke rumah.
dan abis solat gue gak kuat, badan lemes, mata makin perih,
niatnya mau rebahan bentar yang dilanjutkan oleh, ketidurannn.
jadi rencana nya dirumah cuma dropin anak anak aja,
eh adik gue udah mau gelongsor di kasur, makanya gue juga jadi rebahan.
dan tiba tiba semuanya pada tidur.
sore sore bangun & lanjut ke acara kekahan.

alhamdulilah acara lancar, anak anak mungkin agak capek karena lama dijalan,
pas abis magrib pada riwil karena pingin tidur.
acara dilanjutkan makan malem berempat: mom, dad, me & my sis.
menyenangkan deh. just like the old time, without any addition to our family.
sembari merayakan ujian matrikuliasi statistik & akuntansi gue yang statusnya LULUS.
harus pake capital, ini great achievement hahaha... aku freak.


pas gue ketemu nyokap dan nunjukin nilai ujiannya, dia sontak bilang:
"hebat euy mimut. nyontek nggak nih?"
heittts, sadis kamu mamah. ini hasil murni ujian tanpa nyontekkk,
makanya gue bangga setengah mati pas liat hasil ujiannya,
felt like i wanna hug myself for passing the most dreadful subject in my whole universe.
alhamdu... lilaaahhh...

so we went home at 10-ish, sure i can't sleep without si erw by my side,
jadi mainan henfon sambil nungguin dia yang katanya kongkong dulu sama temennya.
setengah ngga sadar pas erw dateng, gue bilang mau balik ke jakarta sama rombongan dia.
samar samar gue denger: oke, jam 6 berangkat ya mut. aku meeting di kantor jam 9.
ya allah, bless this man for working so hard for us. aminnn.

jadi hari minggunya, bangun jam berapa?
jam 5. subuh. bandung-dingin-harus mandi. mmmhhhpppfffttt...
kita pamit sama anak anak yang akan pulang sama rombongan ibu gue,
dan jalan ke jakarta lancar, dropin erw di kantor jam 9-an,
langsung lah gue ngacirrr janjian sama si sohib.
sempet pedicure dulu, sebelum makan blueberry strudel corica. aheyyy...
mehong yes, tapi enakkk... bangettt...

ngobrol ngobrol ngga terasa udah jam 12-an aja.
aku ngantukkk, tapi lafarrr, melipir di ayam penyet bu kris, alhamdulilahhh.
agak segerrr makan sambel mangga nya.
pun niat benerrr, sisa sambel nya dibungkus bawa pulang buat makan malem.
erw has to be introduced to this masterpiece. huwowowowow...

sampe rumah ya unpacking dulu, mandi, ngga butuh lama untuk langsung molorrr.
bangun bangun magrib aja gitu. gileee... emang badan ngga boong ya kalo lagi butuh tidur.
ngga lama, erw dateng & langsung minta makan.
tadaaa... langsung gue suguhin dong tu sambel mangga. and yes, cucokkk.
nonton castle bentar, terus dia molor.
gue?
belajar cyinnn... gilak lah dedikasi ku.
terus riset bentar untuk tugas sekolah yang berahir di blog ini.
mwhahahahaha...

the upcoming week will 3 working days and 2 holidays.
mudah mudahan lancar jaya. aminnn.
sleep tight darlings.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA