Tragedi upgrade OS

kemarin memutuskan untuk upgrade OS,
terus ribet pinjem pinjem external harddrive untuk back up data.
dan mencari waktu yang tepat untuk ninggalin laptop di tokonya,
supaya kerjaan ngga keteter, gitu maksudnya.
sayah kan pegawai teladan. blarrr...

pas udah di toko upgrade nya, gue copy copy deh file file penting,
eh external HD pinjem ngga muat.
ahirnya gue apus apusin koleksi film sejumlah 130 MB.
SEDIH.
tapi yasudah lah, nanti beli HD yang tera tera aja, terus copy film film lagi.
udah selesai copy copy, cabcusss gue tinggal.
besok nya gue ambil, langsung ke kantor.
gak sabar mau pasang wallpaper faforit di OS baru.

ternyata folder personal gue, NGGA KE KOPI.
hastagahhh dragonnn...
lemes deh langsung.
isinya apaan emang?
ya printilan ala ibu ibu lah.
termasuk diantaranya, the precious photos of my kids.
IH GILAK SEDIH BANGET.
dan sedihnya lagi, itu gara gara gue sendiri.
gak cross check lagi sebelum menyerahkan laptop sama mamang upgrade.

pas gue cerita ke mister erw,
dia cuma bilang: yaudah lah... gak penting juga kan?
ih gilakkk... gilakkk gilakkk gilakkk.
call me insane deh,
tapi i regret the fact that i do not have many pictures of the little me.
makanya gue beneran pingin anak anak gue punya sebuah dokumentasi yang proper.
and i can't rewind the time, can i?
gimana bisa diganti ituuu foto fotooo.
ada foto kinanponi baru brojol,
foto arka's 1st day of school,
foto foto liburan keluarga besar,
foto foto temen kantor, liburan sama temen temen,
*tarik napas*
tapi yaudah, lha wong udah ilang jugak ya cyinnn...

untung teknologi udah canggih, beberapa foto the best hits nya udah kesimpen di internet.
tapi tetep aja, kejadian itu bikin aku lemasss sampe ngga semangat kerja.
hari ini langsung foto fotoin anak anak acemmm... abis itu di burn di CD ajah fotonya.
grrrbl grrrbl grrrbl...

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA