numpang nampang #04

ngga sengaja lagi, kembaran sama temen sekolah pake kombinasi random:
biru-hijau.
ih seru banget... spesifik kombinasi warna yang nggak biasa, eh kembaran jugak
kok ya pas bener juga, ada yang pake kemeja hijau juga.
jadi deh kita foto bertiga.

top giordano t shirt kakakkk
top zara cardigan

bottom gedebage jean skirt

cotton shawl cotton on
inner ayoka hijab
brooch puvi craft

Comments

Popular posts from this blog

Ibu dan anak

pregnancy's best buys

Down time and the meltdown