random notes #17

satu
suatu pagi gue telfonan sama ibu gue,
si arka terus nanya: mamah telpon siapa?
gue: iji, mas.
aka: aka mau ngomong...

gue kasih telfonnya... terus gue tinggal beberes,
eh ngga lama nada suaranya kok tambah keras,
ngomong: ini apa iji? ini tempat apa? ini apa? ini loh... ini apa?

terus gue samperin dong.
tangan kiri arka pegang kontainer bekas jamur,
tangan kanannya pegang henfon, ditempelin ke kontainer itu.
dia pikir neneknya bisa liat gitu ya via henfon. hihihi

dua
kinan had her first bleeding injury,
ngiluuu deh ngeliatnya, dia lagi jalan deket tempat setrikaan,
terus kesandung & kepentok fiber glass bekas.
pas kejadian dianya nangis kejer,
abis itu dilap kering, dikasi petroleum jelly,
sore nya udah gak ngocor dan besoknya udah ngga terlalu perih,
soalnya dia udah "tiiis... tiiis" maksudnya cheese,
minta difoto :D


tiga
i LOVE these!
coklat supermen yang jaman dulu itulohhh...
dulu cuma bisa makan ginian kalo nginep di rumah sepupu,
secara pakde gue itu luar biasa baik, suka beliin makanan makanan seru,
eh taunya kemarin di kampus ada. gue beli 3.
oh menyenangkan banget makan ginian sambil dengerin dosen.
childhood memories revealed.


empat
have i mention that erw is not a kid-friendly kinda dad?
i must've mentioned it somewhere...
yes, he's the kind of dad that doesn't goof around with kids.
tapi itu dulu hahaha...
makin kesini, tepatnya makin arka besar dan bisa diajak ngobrol,
dan makin kinan bisa jalan, terus mukanya makin lucu,
and of course, makin mimut sering ninggalin mereka bertiga before bed time,
inner father nya keluar jugak. phewww...
seringnya erw & kin berduaan nonton tv pangkuan,
anaknya pegang cemilan, bapaknya pegang remote.
just a couple of days ago, jam 5 pagi bapaknya lagi pake sepatu siap ngantor,
anaknya keluar kamar, rambut acak acakan,
ambil buku terus nyamperin bapaknya minta bacain, bilang "aca... aca".
ngga kebayang, 17 years from now, erw pasang muka sangar,
ketika kinan minta ijin pergi malem mingguan sama pacarnya hihihi...


lima
setiap hari sabtu, di bulan ramadan, kita ada buka puasa keluarga.
perdana tahun ini adalah dirumah mamahku,
karena rumah utama udah dijadiin kantor,
gue agak bingung, ini mau bukber dimana ya?
eh tapi bukan mamahku namanya kalo ngga bisa handling ginian.
kita bukber nya semi outdoor, di teras.
terus solatnya? yang biasanya membujur di ruang keluarga rumah utama?
pindah di tempat parkir.
IH SERU LOHHH! suasana berasa solat ied tapi malem malem.
ngga ada nyamuk, silir semilir sepoi sepoi dan enak banget suasananya.
anak anak pada lari larian pas persiapan solat,
dan arka ngelawak dengan naro tas mukena di kepalanya,
causing his triplet cousins giggling nonstop dan dimarahin bundanya.
LOVE.


enam
sehari abis abis ujian, 
tiba tiba temen gue yang baru pake kerudung, nanya, 
minta fotoin caranya bikin kerudungan kaya gue kemaren.
iihihihi... aku cekikikan.
terus foto foto dikamar mandi, bikin so-called- hijab tutorial.
setelah diliat liat, anonoh banget ya foto di kamar mandi! 
hihihihi sampe sekarang pingin cekikikan kalo inget foto ini.
untung erw ngga liat prosesnya, kalo liat, gue bisa abisss gue diledekin.


tujuh
am completely in love with arka's dimple.
yang letaknya di dagu!
seneng banget kalo dia lagi mau tidur, terus kita gogoleran di kasur,
ngobrol ngobrol, kitik kitikan,
terus dia ketawa sampe lesungnya keliatan!
ih cakep bangettt...

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA