the hunger game

bulan puasa kan menahan lapar dahaga dan menjaga perilaku ya,
nah di dua minggu terahir ini, gue ternekat 2012,
nunda nunda makan setelah bedug magrib.
not to be proud of, this post is to remind me not to join the hunger game ever again.
dan ngga akan ada bahasan si buku tentang katniss yang main bunuh bunuhan ye,
ini hunger nya literally hunger bikin perut cekot cekot, hihihi.

jadi awalnya sih biasa deh,
buka puasa di rumah mamah,
tapi ngga ada makanan yang proper karena ngga ada yang nyiapin.
jadi cuma minum teh anget, makan 5 sendok nasi sama 2 tahu goreng mini,
terus baru jam 7 an makan malem.
mustinya cukup ya, tapi buat gue yang malnutrisi as i always mention,
ngga cukup kakakkk... akibatnya gula darah udah keburu turun jauhhh,
drop kakakkk.
pusing keliyengan, lemes, sampe sesek napas.
parahhh...

udah gitu, hari itu, pas makan, tertariknya kok tom yum.
yasalammm... pedes ye,
besoknya lambung ngambeg, plus tekanan darah masi jongkok.
terpaksa ngantor dari rumah deh.

si erw ngomel ngomel, karena pas wikennya gue lemes banget,
even though we stayed at home all day,
gue cuma kuat tidur tiduran di sofa, bentar bentar merem,
kalo mau duduk atau bediri pelaaan pelaaan, biar tekanan darah ngga drop dengan tiba tiba.

terus kapok?
belum kakakkk... emang deh, nekat banget gue.
hari seninnya, kok ya ada meeting di hari sekolah,
eh kok ya selesainya mepet bener sama 6,30,
yang mana mustinya gue harus udah makan, udah duduk manis di kelas,
gue buka puasa sama klien, JAIM GILAKKK...
minum es teh manis, terus comot dikit dikit appetizer yang dipesen untuk rame rame.
abis itu langsung ke sekolah.

bukannya sok mau jadi juara di hunger game ya,
tapi ya gimana dong?
tadinya pingin banget mampir ke four finger*,
makan cepet, terus baru ke sekolah.
tapi jam tu kenapa cepet benerrr... udah mana pelajaran hari itu,
the deadliest to me: managerial accounting.
ngikut seluruh sesi aja belum tentu ngerti.
padahal udah diceritain kembali sama temen yang udah jago,
gimana nasip gua kalo telat dateng terus ketinggal bahasan materi yang awal?
ih dilematis yang tidak dinamisss.

ahirnya ya gitu deh,
pulang kelas which was 9,30 pm.
perut cuma baru ketambahan teh 2 cangkir, sama kroket kentang 1 biji.
abis itu kita study group sebentar,
terus gue ga kuat... PINGIN PINGSAN BOKKK...
masa lagi bediri tau tau pandagan terasa agak kabur.
dalam hati gue: hahaha, bahaya nih... bisa pingsan gue.
untung erw udah stenbey di parkiran, gue langsung duduk di mobil.

tadinya mau makan junkfood, tapi ahirnya kita belok ke 9walk aja.
hail bintaro, jam 10,30 masi ada tempat makanan yang buka.
gue makan dengan gak nikmat, walopun itu makanan sebenernya enak banget
karena badan lemesss banget, ga karu karuan.
abis makan, di rumah dicekokin susu ultra sama bear brand sama suaminya,
baru boleh tidur.

woghhh... payahhh...
bad time management i guess,
solusinya ya, either bawa bawa gembolan makanan,
atau selalu sempetin makan, no matter what.
pegel juga kuping, dibawelin mister erw,
udah gitu pake acara nyinyir pulak uhukkk...
gantian ginih, biasanya gue yang nyinyir.
tapi he's being the sweetest by nawarin gue untuk jajan dulu setiap pulang sekolah.
jadi ada late supper sebelum sahur,
beberapa hari ini lumayan membantu gizi juga.
soalnya gue gak bisa banyak banyak kalo makan sahur.

and for 2013's ramadhan resolution,
i just wish i can withdraw the hunger game.

Comments

Popular posts from this blog

Random happiness #44

Eurotrip 2016 AMS

Eurotrip 2016 ZRH WIEN FRA